Uang Duka untuk Ibu Dra. Srisiuni Sugoto, M.Si., Ph.D., Psikolog (DONASI DITUTUP. Batas donasi hingga 2 Januari 2022)

Terkumpul Rp 8.052.029,00

Saldo terakhir Rp 0,00 (detil)

21 Kontribusi terkumpul

Deskripsi Penggalangan Dana

Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga Ibu Dra. Srisiuni Sugoto, M.Si., Ph.D., Psikolog, dosen senior Fakultas Psikologi Universitas Surabaya (UBAYA) pada Kamis (16/12/2021) pukul 11.25 WIB. SatuJiwa—UBAYA for Indonesia bersama segenap Ubayatizen mengucapkan selamat jalan Ibu Dra. Srisiuni Sugoto, M.Si., Ph.D., Psikolog, terima kasih atas pengabdiannya, semoga almarhum memperoleh kedamaian kekal dan segenap keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan olehNya.
Silakan Bapak/Ibu/Saudara/i yang ingin menyampaikan uang duka kepada keluarga almarhum Ibu Dra. Srisiuni Sugoto, M.Si., Ph.D., Psikolog, dapat disalurkan melalui SatuJiwa-UBAYA for Indonesia selambatnya tanggal 2 Januari 2022. Kami akan menyampaikan ke pihak keluarga sesudah tanggal tersebut. Terima kasih.

Tautan transfer online (disarankan melalui sistem di website satujiwa.ubaya.ac.id untuk menghindari kekeliruan tujuan donasi):
https://satujiwa.ubaya.ac.id/home/index.php/project_detail/Project~Srisiuni

Catatan: Apabila transfer manual ke No. Rekening BCA 088 643 2393 Cabang Darmo Surabaya a.n. Yayasan Universitas Surabaya tanpa melalui sistem website satujiwa.ubaya.ac.id mohon mencantumkan tujuan kontribusi untuk Ibu Dra. Srisiuni Sugoto, M.Si., Ph.D., Psikolog (tujuan kontribusi untuk Ibu Dra. Srisiuni Sugoto, M.Si., Ph.D., Psikolog WAJIB ada, karena kontribusi lain juga sedang berjalan). Tidak disarankan melalui QR Code karena identitas/tujuan transfer tidak muncul apabila melalui QR Code.
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor WhatsApp chat: 085330123601 (Freddy)

Detil Penyaluran Dana

Disalurkan Rp 8.052.029,00 ke Joellie Soefian (suami Ibu Srisiuni)

Berita Penggalangan Dana

Belum ada berita

Kontribusi

Terima kasih banyak atas pengajaran yg diberikan Bu Siuni selama ini. Tuhan memberkati Bu Siuni dan keluarga yg ditinggalkan

Selamat kembali k pangkuan Bapa di Surga bu Siuni. Istirahat dlm damai & di berikan tempat yg terbaik di sisi Tuhan Yesus. Terima kasih utk ilmu & kebaikannya Bu Siuni.