Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang Bapak Mokhid Mortadho (DONASI DITUTUP. Batas donasi hingga 23 Januari 2021)

Terkumpul Rp 3.270.557,00

Saldo terakhir Rp 0,00 (detil)

17 Kontribusi terkumpul

Deskripsi Penggalangan Dana

“Dan berbuat baiklah (kepada orang lain) sebagaimana Allah telah berbuat baik kepadamu.” (Al-Qashas: 77)

KESEMPATAN DONASI TELAH DITUTUP. Kami, tim Satu Jiwa UBAYA, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kebaikan serta partisipasi Bapak/Ibu/Saudara/i semua. Semoga donasi ini bermanfaat bagi keluarga almarhum dan Allah SWT yang akan membalaskan amal dari para orang baik: Bapak/Ibu/Saudara/i semua. Amin.
============================================================
Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang Bapak Mokhid Mortadho, pensiunan karyawan Fakultas Hukum Universitas Surabaya (UBAYA). SatuJiwa—UBAYA for Indonesia mengetuk Bapak/Ibu/Saudara/i sahabat SatuJiwa UBAYA untuk membantu dan berkontribusi bagi almarhum Bapak Mokhid Mortadho. Segenap Ubayatizen mengucapkan selamat jalan Pak Mokhid Mortadho, terima kasih atas pengabdiannya, semoga almarhum diampuni segala dosanya, semoga husnul khotimah dan diterima di sisi Allah SWT.

Silakan Bapak/Ibu/Saudara/i yang ingin menyampaikan bantuan kepada almarhum Bapak Mokhid Mortadho, dapat disalurkan melalui SatuJiwa-UBAYA for Indonesia selambatnya tanggal 23 Januari 2021. Kami akan menyampaikan ke pihak keluarga sesudah tanggal tersebut. Terima kasih.

Catatan: Apabila transfer manual ke No. Rekening BCA 088 643 2393 Cabang Darmo Surabaya a.n. Yayasan Universitas Surabaya tanpa melalui sistem website satujiwa.ubaya.ac.id mohon mencantumkan tujuan kontribusi untuk Bapak Mokhid Mortadho (tujuan kontribusi untuk Bapak Mokhid Mortadho wajib ada, karena kontribusi lain juga sedang berjalan). Tidak disarankan melalui QR Code karena identitas/tujuan transfer tidak muncul apabila melalui QR Code.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor WhatsApp chat: 085330123601 (Freddy)

Detil Penyaluran Dana

Disalurkan Rp 3.270.557,00 ke Mochamad Firdaus Abadi (anak alm. Bapak Mokhid Mortadho)

Berita Penggalangan Dana

Belum ada berita