Bantu Teman Kita, Afrizal Aditya, Lanjutkan Studinya (DONASI DITUTUP. Batas donasi hingga 6 Februari 2021)

Terkumpul Rp 3.120.375,00

Saldo terakhir Rp 0,00 (detil)

12 Kontribusi terkumpul

Deskripsi Penggalangan Dana

KESEMPATAN DONASI TELAH DITUTUP. Kami, tim Satu Jiwa UBAYA, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kebaikan serta partisipasi Bapak/Ibu/Saudara/i semua. Semoga donasi ini bermanfaat dan Tuhan yang akan membalaskan amal dari para orang baik: Bapak/Ibu/Saudara/i semua. Amin.
============================================================
Afrizal Aditya, mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Surabaya membutuhkan uluran tangan kita untuk menyelesaikan studinya. Akibat pandemi, orangtua Afrizal yang bekerja sebagai tukang las kesulitan untuk membiayai kuliah Afrizal.

#SatuJiwa #UBAYAforIndonesia mengetuk Bapak/Ibu/Saudara/i sahabat SatuJiwa UBAYA untuk membantu dan berkontribusi bagi Afrizal Aditya.

Tautan donasi via sistem satujiwa.ubaya.ac.id:
https://satujiwa.ubaya.ac.id/home/index.php/project_detail/Project~Afrizal

Silakan Bapak/Ibu/Saudara/i yang ingin menyampaikan bantuan bagi Afrizal Aditya, dapat disalurkan melalui SatuJiwa-UBAYA for Indonesia selambatnya 6 Februari 2021. Terima kasih.

Catatan: Apabila transfer manual ke No. Rekening BCA 088 643 2393 Cabang Darmo Surabaya a.n. Yayasan Universitas Surabaya tanpa melalui sistem website satujiwa.ubaya.ac.id mohon mencantumkan tujuan kontribusi untuk Afrizal Aditya (tujuan kontribusi untuk Afrizal Aditya, wajib ada, karena kontribusi lain juga sedang berjalan).

Tidak disarankan melalui QR Code karena identitas/tujuan transfer tidak muncul apabila melalui QR Code.
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor WhatsApp chat: 085330123601 (Freddy)

Detil Penyaluran Dana

Disalurkan Rp 3.120.375,00 ke UMI KALSUM (ibunda Afrizal Aditya)

Menerima Rp 2.950.000,00 dari aksi Ayo Dukung Kesulitan Ekonomi Mahasiswa dengan Beasiswa Dana Abadi SatuJiwa. Jangan Berhenti Studi karena Covid-19 dan telah disalurkan ke Afrizal Aditya

Berita Penggalangan Dana

Belum ada berita